10 Saran Yang Harus Anda Dengarkan Sebelum Belajar Meretas Diri Anda Sendiri

Jangan pernah meremehkan pengaruh peretasan diri Anda yang mengakibatkan perubahan hidup melalui tangan Tuhan. Posting ini akan menjelaskan 10 kesalahan yang kebanyakan orang buat ketika merancang kehidupan mereka sendiri menggunakan prinsip yang dijelaskan dalam buku hacking God design your own life. Inilah 10 saran dari saya untuk Anda:

  1. Kesalahan pertama adalah Anda tidak percaya dengan Law of Attraction alias Hukum Tarik Menarik. Ini akan menghancurkan semua desain kehidupan yang telah kita buat. Kita tidak percaya bahwa kita adalah apa yang kita pikirkan, yakini, dan pantas untuk dapatkan. Karenanya, Tuhan akan selalu berkata “Keinginanmu adalah perintahku”.
  2. Kedua, Anda berpikir bahwa Anda lebih hebat dari Tuhan. Tidak, kamu tidak lebih hebat dari Dia! Anda adalah mitra, pendamping pencipta bagi Tuhan. Manusia selalu dapat merancang hidup mereka sendiri, tetapi Tuhan lah yang membuat keputusan apa yang terbaik untuk Anda. Seperti pepatah lama “Manusia mengusulkan, Tuhan yang memutuskan”.
  3. Kesalahan ketiga yang dilakukan orang awam ketika menggunakan buku Hacking God ini adalah bahwa mereka tidak menemukan tujuan hidup yang spesifik dan bermakna. Ini perlu dibahas di lebih banyak artikel, tetapi pastikan ketika Anda mencoba menemukan tujuan hidup Anda, baik melalui proses Ikigai atau melalui proses membayangkan akhir dari tujuan hidup Anda, kematian dan pemakaman Anda, Anda menemukan tujuan hidup Anda yang bermakna.
  4. Kesalahan berikutnya adalah bahwa Anda tidak menemukan mental block di masa lalu. Seperti yang dikatakan, Anda harus menemukannya di masa lalu dengan cara menghubungkan titik-titik ke belakang. Berjalan melewati masa lalu Anda. Sebagian besar mental block terjadi di usia keemasan Anda (0-8 tahun). Temukan ajaran-ajaran, kebijaksanaan, dll yang salah dan terpasang di tingkat bawah sadar Anda. Saya dapat menjamin bahwa Anda memiliki hambatan mental semacam itu di masa lalu Anda. Anda perlu menghapus atau menggantinya. Kalau tidak, hidup Anda akan menjadi mekanisme servo yang selalu menghalangi Anda untuk menjadi orang yang Anda inginkan dalam desain hidup Anda sendiri.
  5. Kesalahan kelima yang dilakukan orang ketika menerapkan teknik Peretasan Tuhan adalah bahwa mereka tidak mempraktikkan rasa terima kasih. Tidak hanya melatih teknik memberikan rasa terima kasih di depan terhadap apapun yang belum Anda terima, tetapi juga rasa terima kasih setiap harinnya untuk hal-hal kecil seperti udara yang Anda hirup. Sudahkah Anda bersyukur atas udara bebas yang telah disediakan oleh Tuhan sejak hari Anda dilahirkan?
  6. Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan orang terkait dengan melepaskan beban negatif di masa lalu mereka. Tidak menerima bahwa mereka bertanggung jawab penuh atas kehidupan mereka sendiri. Mereka membawa semua beban masa lalu mereka di masa kini, semua emosi negatif seperti rasa malu, merasa bersalah, takut, marah dan frekuensi emosi negatif lainnya. Orang-orang perlu melepaskan beban ini. Retas masa lalu dan saat ini dengan mengucapkan empat kata ajaib: Mafkan aku, Aku menyesal, Terima Kasih dan katakan aku mencintaimu untuk semua emosi negatif ini.
  7. Di nomor tujuh, kesalahan umum lainnya yang sering dilakukan orang biasanya terkait dengan ambisi mereka. Mereka tidak memiliki ambisi besar untuk mencapai tujuan hidup mereka. Hanya menerima kehidupan apa adanya. Tidak tahu bahwa Anda dapat mengubahnya.
  8. Kesalahan berikutnya, kesalahan paling umum yang dilakukan kebanyakan orang. MEREKA TIDAK MENGAMBIL TINDAKAN TERINSPIRASI!
  9. Kesalahan kesembilan terkait dengan passion. Orang tidak melakukan hal-hal yang mereka sukai. Kita perlu menemukan hasrat atau passion kita. Temukan apa yang kita sukai untuk mempercepat proses manifestasi dan ini terkait dengan kesabaran. Anda akan memiliki kesabaran jika Anda memiliki passion ketika mencoba untuk  melakukan sesuatu selama mewujudkan desain hidup Anda.
  10. Yang terakhir dan yang pasti adalah terkait dengan kerja keras Anda yang mencakup ketekunan, disiplin, dedikasi dan tekad Anda. Banyak orang memiliki desain kehidupan yang mewah tetapi mereka tidak mau membayar untuk harga nya yaitu berupa kerja keras.

Share This:

Leave a comment

Author

dimas.s.lesmana@gmail.com

Leave a Reply

Please wait...

Subscribe to dee lesmana newsletter

Want to be notified when our article is published? Enter your email address and name below to be the first to know.